Dialog Interaktif Tafidu TV Bersama Mukhlis SHi MSh: Inklusif Keuangan Masyarakat Pesisir Selat Melaka

 



Tafidu TV dalam Dialog Interaktif, Kamis (5/10/2023) di Studio Kampus IAITF Dumai menampilkan Ketua Prodi Perbankan Syariah STAI Hubbul Wathan Duri, Mukhlis SHi MSh.


Dalam dialog interaktif bertemakan Inklusif Keuangan Bagi Masyarakat Pesisir Selat Melaka dipandu Dawami.S.Sos, M.I.Kom selama 30 menit.

"Hal yang lebih penting adalah bagaimana memberikan informasi dan pengetahuan yang sempurna tentang bank. Dengan pengetahuan yang sempurna sehingga masyarakat semakin tahu tentang kemudahan-kemudahan dalam  memberikan pemberdayaan dan kesejahteraan," ungkap Mukhlis SHi MSh.




Dalam kaitanya dengan Masyarakat Pesisir Selat Melaka, dosen STIA Hubbul Wathan Duri ini juga menjelaskan bagaimana budaya, ekonomi dan kebiasaan orang Melayu Pesisir Selat Melaka dalam melihat, memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

"Tinggal lagi, bagaimana memberikan kesadaran pada masyarakat dengan  lebih tepat. Terutama pengetahuan dan informasi tentang bank baik bank konvensional dan bank syariah. Oleh sebab,  dengan melahirkan lulusan mahasiawa tamatan prodi  perbankan syariah bisa memberi informasi yang benar," jelasnya. ***

Editor:  Dw

0 Response to "Dialog Interaktif Tafidu TV Bersama Mukhlis SHi MSh: Inklusif Keuangan Masyarakat Pesisir Selat Melaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel